Batu akik berkhodam

Batu akik berkhodam
Panca warna
Trend batu akik saat ini masih sangat populer sehingga memiliki nilai jual yang semakin melambung tinggi. Menggunakan batu akik entah itu dalam bentuk kalung, cincin atau apapun sebagai hiasan tubuh sangat beraneka ragam dan sesuai dengan keinginan masing-masing personal.

Batu akik saat ini semakin banyak di buru oleh para kolektor dan penggemar batu akik, jenisnya pun juga macam-macam, ada batu akik bacan, batu akik sulaiman, batu akik zamrud, pirus, kecubung dan masih banyak lagi yang lain.

Kali ini kita akan membahas batu akik yang berkhodam, memang saat ini batu akik sangat banyak ragamnya, mereka yang memiliki batu akik bertujuan macam-macam ada yang hanya di pakai untuk perhiasan diri atau menambah penampilan diri saja, ada yang di gunakan untuk hal-hal mistis, atau hanya untuk di manfaatkan karena keindahan bentuk, warna atau modelnya sampai dengan batu akik yang di anggap berkhodam.

Batu akik berkhodam
Tapak jalak hitam
Batu akik berkhodam juga salah satu jenis batu akik yang tidak kalah populer di kalangan penggemar batu akik. Batu akik jenis ini di percaya oleh sebagian orang mampu mengatasi setiap permasalahan yang di hadapinya, seakan memiliki ketenangan dan ketentraman batin yang tersendiri bagi yang memilikinya. Permasalahan - permasalahan tersebut antara lain asmara, pekerjaan yang berhubungan dengan jabatan, keuangan, penglaris jual beli, pergaulan dan kepercayaan diri serta yang lainnya.

Batu akik berkhodam
Junjung drajad
Menurut seorang ahli supranatural batu akik berkhodam memiliki ciri-ciri khusus bahkan sebagian juga bisa di rasakan oleh orang awam atau orang biasa. Berkhodam artinya batu akik tersebut telah di isi dengan mahluk Jin, entah itu di isi secara manual oleh ahli supranatural atau terisi dengan sendirinya karena proses alami.

Berikut ini ada beberapa contoh batu akik berkhodam yang biasanya sering di manfaatkan oleh para normal atau penggemar batu akik untuk keperluan tertentu, antara lain.

1. Batu akik Tapak jalak.
2. Batu akik Junjung drajat.
3. Batu akik Panca warna.
4. Batu akik Merah delima.
5. Batu akik Kalimaya.
6. Batu akik Topaz.
7. Batu akik Ruby.
8. Batu permata Onix.

Dan mungkin masih banyak lagi yang lain, jika di antara pemirsa ada yang tahu, Anda bisa menambahkan di kolom komentar agar bisa di share pada yang lain.

Jika batu akik tersebut memang telah berkhodam biasanya memiliki syarat tertentu agar bersedia membantu tuanya. Syarat-syarat tersebut antara lain perawatan yang lebih baik dan teliti ataupun dengan persyaratan lain yang sesuai dengan permintaan jin tersebut.

Untuk mengetahui batu akik berkhodam atau tidak pemirsa bisa melakukan beberapa langkah survei sederhana di bawah ini.

1. Pakailah batu akik tersebut untuk tidur di malam hari, jika memang berkhodam maka Anda akan di perlihatkan atau di pertemukan dengan isi dari batu akik tersebut. Tidak ada yang tahu persis jin atau khodam dari batu akik tersebut, ujudnya bisa bermacam-macam, bisa Harimau, Ular, Kera atau ujud manusia. Mereka lebih menyukai interaksi dengan pemakainya saat ada di dalam alam bawah sadar.

2. Pegang batu akik Anda dengan menggunakan ibu jari dan jari tengah, jika terasa ada semacam getaran dan memiliki suhu yang semakin meningkat maka di yakini batu akik Anda berkhodam.

Itulah beberapa ulasan yang bisa saya sampaikan tentang batu akik berkhodam, semoga bermanfaat untuk Anda. Semua informasi yang di sampaikan di atas adalah berdasarkan keterangan dari ahli batu akik, ahli supranatural dan pengalaman pribadi penulis. Tetapi yang paling penting adalah kepercayaan dan keyakinan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing, bukan sebuah batu akik, semoga kita jauh dari sifat Musrik dan termasuk golongan orang-orang yang beruntung.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

2 comments: