Rahasia batu akik

Rahasia batu akik
Rahasia batu akik
Bagi para pecinta batu akik, keindahan dan kandungan mistis yang terdapat pada batu akik merupakan nilai tersendiri dan berarti dalam menemani hidupnya, tentu saja bagi mereka yang mempercayainya.

Batu akik menurut penggemarnya memiliki rahasia tertentu yang mampu memikat hati para pemiliknya. Selain batu akik memiliki keunikan tersendiri, harganya pun beraneka ragam mulai dari harga pasaran sampai dengan harga-harga yang fantastis, tentu saja tidak sembarangan orang yang memilikinya.

Sebenarnya dari jaman dahulu istilah "batu akik" sudah ada, dan pemilik maupun penggemarnya pun juga sudah banyak, namun hanya baru-baru ini saja nama "batu akik" mulai moncer dan terkenal, baik itu di dalam negeri maupun luar negeri, masyarakat pada umumnya, selebritis hingga para profesional dan pejabat negara.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rahasia batu akik, dengan demikian pengetahuan kita tentang batu akik lebih banyak lagi serta jika kita mulai tertarik dengan batu akik lebih berhati-hati dalam memilih batu akik yang kita inginkan, agar tidak tertipu dengan batu akik palsu yang di lakukan oleh para pedagang nakal.

Rahasia batu akik
Batu akik merah delima
Rahasia batu akik yang pertama adalah batu Mirah delima. Batu akik yang super unik dan memiliki nilai harga yang fantastis hinga milyaran, batu akik jenis mirah delima selain warnanya merah seperti buah delima yang indah juga di yakini memiliki nilai magis yang tinggi. Sebagian orang mempercayai bahwa batu akik mirah delima untuk menarik simpatik, penglaris dagangan, kewibawaan, tolak balak serta mengobati penyakit guna-guna.

Rahasia batu akik
Batu Intan
Rahasia batu akik kedua adalah batu intan. Batu jenis ini banyak di cari oleh pecinta batu mulia, selain harganya yang lumayan mahal juga memiliki pancaran sinar yang putih, bersih dan indah. Bagi para pemakai perhiasan dari batu akik intan akan merasa lebih tentram dan bahagia hatinya serta kepercayaan diri yang meningkat.

Rahasia batu akik
Batu giok

Rahasia batu akik yang ketiga adalah Giok. Batu giok yang sebenarnya berasal dari daratan China, selain memiliki keindahan juga nilai harga yang lumayan mahal. Indonesia juga memiliki batu giok yang biasanya di temukan di daerah sumatra, biasanya masyarakat menyebutnya batu bacan.

Batu giok umumya berwarna hijau dan di percaya memiliki nilai magis tinggi dan biasanya di gunakan untuk pengobatan berbagai penyakit dalam seperti reumatik, encok dan ginjal.

Rahasia batu akik
Batu kecubung

Rahasia batu akik selanjutnya adalah batu kecubung. Batu akik kecubung di percaya oleh beberapa orang untuk menarik perhatian kapada orang lain. Sehingga banyak di minati oleh para pria untuk membangun relasi bisnis dan pertemanan.
 
Rahasia batu akik
Batu Zamrud
Rahasia batu akik yang ke lima adalah Zamrud. Batu akik zamrud banyak di gunakan oleh orang - orang yang mempercayainya untuk ketenangan dan ketentraman batin. Batu akik zamrud ini cocok di miliki oleh orang-orang yang selalu dalam menghadapi permasalahan hidup, seperti stres karena pekerjaan, studi, asmara atau masalah kehidupan lain.

Rahasia batu akik
Batu onix hitam

Rahasia batu akik keenam adalah Onix hitam. Batu jenis ini di percaya oleh para pebisnis besar untuk melindungi bisnisnya dari segala gangguan magis dan di percaya dapat meningkatkan perkembangan bisnisnya. Manfaat batu akik onix hitam mirip dengan batu kecubung, namun para pebisnis lebih banyak menggunakan batu onix hitam. Anda tertarik yang mana? atau sebaliknya?

Rahasia batu akik
Batu akik amber

Rahasia batu akik selanjutnya adalah batu akik amber. Batu akik amber juga tidak kalah ramai di cari banyak orang, selain bentuknya yang bagus juga di percaya oleh sebagian orang mampu meningkatkan karisma diri.

Rahasia batu akik
Batu akik pirus  
Rahasia batu akik
Batu akik pirus urat emas
Rahasia batu akik selanjutnya adalah batu pirus. Batu akik pirus sudah di kenal oleh masyarakat dunia di muka bumi ini sejak jaman dahulu. Batu akik pirus di kenal memiliki nilai magis yang tinggi pula selain mirah delima, batu jenis ini juga banyak di cari orang, mereka kolektor besar maupun kecil berlomba-lomba mencari jenis batu ini. 

Pada jaman dahulu orang-orang yang mengalami kesulitan hidup mengunakan jenis batu ini untuk mengatasi masalahnya seperti berbagai kepentingan mulai dari mengobati penyakit sampai dengan untuk sarana medium dengan perantara ilmu gaib dan supranatural.

Batu akik yang beredaran di muka bumi ini tak terbatas mulai dari yang biasa-biasa sampai dengan yang memiliki nilai tinggi, berkhodam dan masih banyak lagi. Keindahan dari sebuah batu sangat relatif, tergantung orang yang memandangnya. Tentu saja bagi yang suka batu bertuah akan memilih batu akik yang bertuah, bagi yang suka keindahan mereka akan memilih batu akik yang indah menurut pilihanya dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menambahkan informasi tentang rahasia batu akik bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah di sediakan.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: