Model batu akik

Model batu akik
Model batu akik
Bagi Anda pecinta batu akik harus lebih banyak mengetahui ilmu tentang batu mulia, apalagi saat ini banyak jenis dan bentuk batu akik yang beredar.

Terutama bagi Anda yang memiliki batu akik dengan tujuan tidak hanya untuk kesenangan belaka, namun memberikan efek bagi kehidupan Anda, seperti dalam dunia perdagangan atau penglaris dan sebagainya.

Jangan sampai pembeli lebih memahami batu akik daripada Anda yang menjualnya karena bisa-bisa harga yang Anda tawarkan tidak sepadan dengan batu mulia berkelas yang ternyata harganya lebih mahal daripada harga yang Anda tawarkan atau sebaliknya.

Setiap batu mulia atau batu akik memiliki perbedaan dalam perawatan, pembentukan atau pemrosesan untuk di jadikan perhiasan, karena setiap batu memiliki tingkat kekerasan dan kualitas batu yang berbeda. Jangan sampai karena kesalahan sedikit harga batu akik jadi berubah jauh lebih murah dari harga yang sebenarnya, entah karena kesalahan memoles, memotong atau memasang ke tempat perhiasan atau karena hal lain yang lebih sensitif dan vital.

Secara umum model batu akik ada dua macam, yaitu.

1. Faceted gems
2. Non-Faceted gems

Faceted gems adalah bentuk batu permata yang geometris artinya permukaan batu akik ini datar serta memiliki banyak segi atau sudut. Model batu akik jenis ini biasanya mampu memantulkan cahaya yang gemerlap, indah, mewah dan terkesan istimewa.

Non-Faceted gems adalah kebalikan dari faceted gems, bentuk datar yang tidak geometris atau oval, setengah lingkaran dan bentuk ini sangat cocok dengan batu akik yang memiliki warna-warna.

Sementara model potongan batu akik secara umum memiliki tingkat proses pemotongan yang berbeda-beda hal ini di karenakan kekerasan batu akik atau tingkat kemuliaan batu akik tersebut. Karena bisa mempengaruhi keindahan dan harga dari batu akik itu sendiri.

Berikut ini beberapa model batu akik.

Model batu akik
Sulaiman Daud 
Model batu akik
Pirus Persia 
Model batu akik
Merah delima
Model batu akik
Bacan hijau
Model batu akik
Bulu macan
Model batu akik
Akik solar
Dan saya yakin masih banyak lagi model batu akik yang lain yang memberikan warna yang indah dan menawan. Model batu akik yang banyak memberikan nilai tersendiri bagi batu akik tersebut serta pemiliknya.
Bagaimana, Anda ingin model dan jenis batu akik yang mana?


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: