Batu akik darah

Batu akik darah
Batu akik merah darah
Batu akik darah, konon menurut para ahli merupakan batu yang terbentuk dari tetesan darah yang mengeras dan menjadi fosil. Batu ini memiliki kemampuan menyerap darah atau menghentikan aliran darah, jika batu akik darah ini terkena air dan kita teteskan ke telapak tangan atau tempat lain akan meningalkan basah air merah seperti darah.

Batu akik merah darah ini cocok untuk mereka yang berkecimpung di dunia praktisi penyembuhan, tentunya selain medis. Bloodstone atau batu akik merah darah dapat menstimulasi energi-energi kundalini (dalam yoga) serta dapat membantu membuka cakra jantung dan cakra dasar.

Selain itu batu akik merah darah juga di yakini oleh beberapa pihak penggemar batu akik dapat menolak nasib sial dan meningkatkan kewibawaan dan mengobarkan semangat juang (Cocok untuk pekerja berat) juga di percaya dapat mempererat jalinan asmara sepasang kekasih.

Batu akik merah darah ini memiliki tingkat kekerasan hingga 6 skala mohs, warna batu akik merah darah ini cenderung kehitaman dan mengandung unsur logam besi, sehinga berat jenis batu akik ini memiliki tingkat yang beda dengan batu akik pada umumnya.

Bagi Anda pengemar batu akik darah berhati-hatilah dalam memilih dan jika akan membeli batu akik ini. Karena jika tidak teliti bisa-bisa tertipu oleh orang-orang yang hanya mementingkan keuntungan diri sendiri saja. Banyak batu akik darah yang palsu beredar di pasaran, biasanya terbuat dari kaca atau bahan sejenis lainnya.

Jika kita ingin mengetahui apakah batu akik tersebut asli atau palsu kita bisa melakukan tes dengan menggosokkan batu tersebut pada porselin, Anda bisa mengunakan piring makan yang terbuat dari porselin dan di gosokkan di bawah piring tersebut. "Jika piring tersebut nampak goresan berwarna merah darah berarti asli dan jika tidak terdapat goresan merah berarti palsu".

Batu akik darah ini bukan termasuk batu mulia, namun hanya sebuah batu akik yang memiliki warna yang indah dan rupawan. Harga batu jenis ini tidak terlalu mahal, antara Rp.750.000,- sampai dengan Rp.1000.000,- saja, tergantung keelokan tampilan batu tersebut.


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: