Batu akik bertuah

Batu akik bertuah
Black opal
Menurut sebagian orang mempercayai bahwa batu akik ada dua jenis yaitu yang hanya sebagai aksesoris keindahan saja dan batu akik yang memiliki tuah, sehingga tidak hanya menambah keindahan penampilan saja namun juga ada beberapa manfaat spiritual yang di gunakan oleh pemiliknya.

Batu akik bertuah memiliki kelebihan tersendiri yang telah di siapkan oleh pemiliknya untuk maksud tertentu. Batu akik bertuah ini di percaya juga di bagi dua yaitu langsung dari alam dan melalui isian dari seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengisi batu akik tersebut dengan ilmu-ilmu goib yang di milikinya.

Batu akik bertuah di percaya memiliki seni yang tinggi di bandingkan dengan beberapa batu akik pada umumnya, batu akik jenis ini biasanya bisa terdapat pada beberapa jenis batu tertentu yang telah memiliki kemampuan dalam menyimpan ilmu-ilmu goib, jadi tidak sembarang batu akik.

Beberapa batu akik yang biasanya di percaya menyimpan tuah antara lain:

1. Batu akik merah delima
2. Batu akik kalimaya.
3. Batu akik safir.
4. Batu akik topaz.
5. Batu akik ruby.
6. Batu mulia Quartz.
7. Batu permata opal.
8. Batu permata mutiara.
9. Batu permata Onix.
10. Batu permata Lapis Lazuli.
11. Batu permata mutiara.
12. Batu akik peridot.
13. Batu akik moonstone.
Dan mungkin masih ada banyak lagi yang lain.

Batu akik bertuah yang berasal dari alam tentu saja tanpa adanya pengisian dari ahli supranatural sudah langsung terdapat tuah dan bisa di manfaatkan sebagaimana funsinya, namun jika batu bertuah yang melalui pengisian dari beberapa ahli supranatural harus melalui beberapa proses tertentu hingga batu akik tersebut layak untuk di manfaatkan oleh pemakainaya.

Batu akik bertuah ini termasuk jenis batu akik yang sangat banyak diminati oleh orang dan merupakan salah satu rahasia yang di miliki batu akik, karena manfaat dari batu akik ini yang di butuhkan oleh mereka, tergantung dari kepercayaan masing-masing orang bahwa batu akik bertuah ini bisa membawa keberuntungan bagi mereka.

Banyak sekali ragam batu akik bertuah ini di antaranya untuk pengasihan atau percintaan, batu akik bertuah untuk kewibawaan, batu akik bertuah untuk derajad tinggi, batu akik bertuah untuk penglaris dagangan, batu akik bertuah untuk menjadi pribadi yang tangguh dan masih banyak lagi yang lain. Seperti untuk hal-hal yang mistis antara lain penolak setan, penolak segala sihir hitam, penolak guna-guna, penolak segala ilmu hitam yang akan membawa bencana bagi dirinya.

Batu akik yang memiliki tuah ini bisa di wariskan dan tidak ada batasan waktu, usia bagi pewaris (penerima warisan). Kebanyakan yang pernah terjadi adalah di lingkungan keraton kesultanan atau solo. Batu akik bertuah sangat langka dan hanya di miliki oleh beberapa orang tertentu saja.
Bagaimana, Anda berminat dengan batu akik bertuah?

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

1 komentar:

  1. Info menarik. Saat ini, Batu akik menjadi Perhiasan yang digemari oleh banyak orang. Jika kamu tertarik untuk melihat model perhiasan terbaru, silakan Anda KLIK DISINI>>Perhiasan. Jika kamu ingin membuat kalung nama, silakan kamu KLIK DISINI>>Kalung Nama.

    BalasHapus